Senin, 09 September 2013

Cara mengatasi penyakit jantung koroner

Cara mengatasi penyakit jantung koroner


Cara mengatasi penyakit jantung koroner secara alami dengan bahan tradisional, kandungan sangat kuat dari herbal asli Indonesia untuk optimalnya pengobatan penyakit jantung koroner secara berkala dan nyata, aman serta dapat dikonsumsi tanpa terpaksa seperti anda mengkonsumsi obat kimia, obat herbal penyakit jantung koroner yang kami referensikan untuk cara mengatasi penyakit jantung koroner ini memiliki rasa yang pasti anda sukai sehingga anda tidak mempunyai perasaan terpaksa saat anda minum obat herbal ace maxs ini sehingga dengan keyakinan anda untuk sembuh dari penyakit jantung, 25% penyakit anda telah terbantu dengan kenyamanan anda minum obat.

Ace maxs herbal, produk kami pusat obat herbal yang di buat dari ekstraksi kulit buah manggis dipadukan dengan ekstraksi daun sirsak yang telah ternama di kalangan medis dan pengobatan tradisional sebagai bahan baku herbal yang memiliki kemampuan ampuh mengatasi penyakit jantung lebih cepat dan lebih aman.

Obat herbal penyakit jantung koroner ace maxs memiliki kandungan luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak yg bagus untuk kesehatan jantung. Xanthone adalah antioksidan luar biasa yg terdapat dlm kulit manggis. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yg bisa menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah. Antioksidan akan menghalangi antioksidan masuk ke tubuh. Selain itu, xanthone juga mengurangi stres, memperlebar pembuluh darah & mengurangi penumpukan lemak pada pembuluh darah.


Cara mengobati penyakit jantung koroner brilian dengan kandungan Daun sirsak yang mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida & asetogenin. Zat itu yg bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yg tersumbat & menurunkan kadar gula dlm darah yg memicu serangan jantung

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yg hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah & bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik.

Berikut adalah testimoni cara mengatasi penyakit jantung koroner dengan ace maxs herbal

Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.
Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn Obat Jantung Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dgn daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 btl perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.
Saya lanjutkan sampai btl ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Obat Jantung Ace Maxs sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari sebagai upaya pencegahan penyakit.

Nama: Abdul Haris Siswanto
Umur: 62 th
Asal: Jakarta
Profesi: Pensiunan konsultan hukum
Penyakit: Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi Obat Jantung Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari.
Cara mengobati jantung koroner secara alami dengan obat herbal ace maxs, produk herbal ini merupakan produk eksklusif dari pusat obat herbal yang tidak tersedia di apotek, anda bisa mendapatkannya di sini pusat obat herbal dengan pemesanan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.  




TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI KLIK GAMBAR DI ATAS !


0 komentar

Posting Komentar