Kamis, 01 Agustus 2013

Cara membangkitkan gairah wanita

Cara membangkitkan gairah wanita

Cara membangkitkan gairah wanita secara alami tanpa experimen dan efek samping berbahaya bagi tubuh, cara membangkitkan libido wanita dengan herbal alami yang aman dan terbukti ampuh meningkatkan gairah seksual wanita dengan cepat dan tahan lama, rasakan perbedaan berhubungan intim dengan sensasi pure dan alami tanpa rekayasa bersama tricajus herbal.

Tricajus Herbal obat kuat wanita herbal yang aman dan terbukti

Tricajus herbal adalah obat penambah gairah seksual alami dari paduan herbal tribulus terresteris dan maca yaitu tanam herbal daratan eropa yang telah melegenda mampu meningkatkan gairah seksual dengan sangat baik dan aman, memperbaiki gangguan seksual seperti lemah syahwat pada pria, ejakulasi dini, impotensi, sperma encer dan gangguan kesuburan tanpa efek samping meski di gunakan jangka panjang.

Dalam tricajus juga terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau ZMA. Tribulus bukan prokursor dari hormone testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormone yang berkaitan dengan daya seksual, Tribulus Terestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing,konstipasai dan disfungsi seksual.
Maca telah digunakan kaum pria di Peru selama berabad-abad untuk meningkatkan energi Libido dan Kesuburan. Maca tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis, Tidak ada tanaman makanan lain di muka bumi ini yang dapat tumbuh dan berkembang biak pada ketinggian serta kondisi cuaca yang seekstrim itu. Para herbalist telah lama yakin bahawa tanaman yang resistan dan kuat seperti Lepidium Peruvianum Chacon (Maca) ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi. Ketertarikkan yang lebih besar pada Lepidium Peruvianum Chacon adalah pada kemampuannya untuk menghasilkan stabilitas hormon.
Obat kuat dan tahan lama herbal yang kami jual telah memiliki ijin resmi BPOM RI No: POM TI. 104 242 341 secara resmi telah di jamin keamanan konsumsinya oleh lembaga berwenang, anda tidak perlu ragu lagi akan keamanan mengkonsumsi obat kuat dan tahan lama produk kami.

Anda bisa mendapatkan obat herbal tricajus dengan mudah dan cepat, silahkan pesan via sms dan dapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR, klik gambar di bawah dan dapatkan info lengkap tata cara pemesanan dan harga tricajus.

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

0 komentar

Posting Komentar