Senin, 12 Agustus 2013

Obat kanker vulva vagina

Obat kanker vulva vagina

Obat kanker vulva vagina - Kanker vulva biasanya merupakan suatu kanker kulit yang terjadi pada daerah genitalia wanita, yaitu pada vulva. Vulva merupakan bagian luar dari sistem reproduksi wanita, yang meliputi labia, lubang vagina, lubang uretra dan klitoris. Kanker vulva biasanya terjadi setelah menopause, rata-rata pada usia 70 tahun.

Gejala kanker vulva vagina

Bercak putih, coklat, atau merah pada vulva dapat merupakan suatu keadaan pra-kanker (mengindikasikan bahwa kanker dapat terjadi pada akhirnya). Kanker vulva mudah dilihat dan teraba sebagai suatu benjolan yang tidak biasa atau sebagai luka yang tidak sembuh-sembuh. Kadang terbentuk bercak bersisik atau perubahan warna. Jaringan di sekitarnya dapat mengkerut. Melanoma dapat tampak sebagai penonjolan yang berwarna coklat atau hitam kebiruan. Beberapa lesi tampak seperti kutil. Secara khusus, kanker vulva tidak terlalu mengganggu, tetapi seringkali menyebabkan gatal. Sekitar 20% penderita yang tidak menunjukkan gejala, setidaknya pada awal penyakit. Pada akhirnya akan terjadi perdarahan dan keluar cairan yang encer.

Gejala lain yang dapat terjadi adalah :
  • Nyeri ketika berkemih 
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual
sumber : http://medicastore.com/penyakit/890/Kanker_Vulva.html

Obat kanker vulva vagina herbal yang aman tanpa operasi

Obat kanker vulva vagina herbal dari ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki dominasi kandungan super antioksidan xanthone yaitu pemberantas radikal bebas di dalam tubuh guna memaksimalkan kinerja sel organ tubuh dan mengembalikan fungsi sel organ tubuh yang rusak ataupun mati dan membunuh bakteri, virus, jamur dan parasit dengan cepat.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi yakni untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, telah dilakukan Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang di ekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang sangat baik untuk memberantas sel kanker yakni acetogenin. Zat ini telah di teliti dan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa acetogenin ini dalam hal merusak dan membunuh sel kanker memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi modern yang sudah ada saat ini. Selain itu dalam memberantas sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrem, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Anda bisa mendapatkan obat kanker vulva herbal ace maxs ini dengan cara memesannya di pusat obat herbal melalui sms yang mudah dan cepat serta aman karena pengiriman obat dilakukan terlebih dahulu, anda dapat transfer pembayarannya setelah obat sampai di rumah anda.


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI
Klik gambar di atas dan dapatkan informasi lengkap tata cara pemesanan melalui sms dan harga obat kanker vulva herbal ace maxs.

0 komentar

Posting Komentar