Selasa, 25 Juni 2013

Obat prurigo darah manis

Obat prurigo (darah manis)

Apakah Penyakit Prurigo (darah manis) itu ?

Menurut para ahli medis, istilah darah manis kurang sesuai. Prurigo adalah istilah yang dianggap lebih pantas untuk penyakit gatal-gatal tersebut. Prurigo biasanya hanya menyerang seseorang yang berbakat mengidap penyakit tersebut. Prurigo cenderung menyerang anak laki-laki dibanding anak perempuan, namun hingga kini belum jelas apa penyebabnya. Prurigo dapat menjangkiti seseorang pada usia dua tahun, namun tidak sedikit juga yang terjangkit pada saat usia lima tahun. Penyakit darah manis (prurigo) ini juga dianggap sebagai penyakit warisan, dimana jika orangtuanya mengidap penyakit ini kemungkinan besar anak-anaknya juga akan terkena prurigo (darah manis).

Untuk mengetahui bakat penyakit ini dapat dilihat pada saat pemeriksaan darah. Pengidap prurigo akan memiliki sel darah putih jenis eosinophyl yang jumlah lebih banyak dan dalam kondisi normal. Karena umumnya penyakit ini muncul pada saat usia anak-anak, hal terbaik yang sebaiknya dilakukan adalah sebuah pencegahan agar penyakit darah manis (prurigo) ini tidak sering muncul . Agar tidak menimbulkan bekas di kulit, jika penyakit ini menyerang maka harus diredam sedini mungkin.

Bintil-bintil yang seukuran jarum pentul merupakan cirri-ciri jika prurigo (darah manis) muncul. Bagian tubuh yang sering diserang oleh rasa gatal prurigo (darah manis) adalah pada bagian dahi, pipi, kulit tungkai, kulit perut, lengan bawah, dan bagian bokong. Bintil ini akan menyebabkan rasa gatal yang teramat sangat dan membuat penderitanya untuk menggaruk secara terus menerus sehingga menyebakan bekas luka di tubuh, kelainan kulit lanjutan. Akibatnya pada kulit akan muncul sejenis kerak yang warnanya lebih gelap, kemudian disusul munculnya bisul. Jika bisul ini sembuh, maka akan timbul bintik-bintik hitam yang susah untuk hilang sepanjang hidup.
Sumber : meilibahenlingasli.com

Pengobatan penyakit prurigo (darah manis)

Obat prurigo alami, herbal dan tradisional jelly gamat gold g mengatasi penyakit prurigo darah manis secara alami dengan cepat dan tanpa ketergantungan dan efek samping.


Obat prurigo Gold G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) Aman untuk segala umur. Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya). Bisa diminum maupun dioles. Volume : 320 ml. Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA.

Produk Obat prurigo herbal ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Dari berbagai penelitian di dunia terbukti bahwa teripang / gamat dalam Obat prurigo alami jelly gamat gold g memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.


Hanya disini anda akan mendapatkan layanan keamanan konsumen TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA.

0 komentar

Posting Komentar